Sunday, June 13, 2004

no 'big' post for today

no 'big' post for today. gw masih bikin 2 buah posting besar yang ga bisa selesai 1 ato 2 jam. perlu pemikiran yang mendalam [cieeee].

[[[[on my head]]]]]

>>> persiapan sidang sarjana : blom ada dasi, kemeja polos [y'know yang kayak sales2 tea] & presentasi blom kelar. hmmm ... gw mesti ke FO neh cari kemeja. rada2 susah kalo badan segede gw, ga bisa minjem2 baju. dasi? ini bisa dipinjem, tapi kayaknya gw beli aja sekalian. nanti juga ada gunanya. presentasi? waduh ini males banget gw bikinnya. presentasi yang dulu aja gw kasih 'make-up'. ^_^. oh iya gw sidang hari rabu di lab telematika jam 12-13 with Mr. Hendrawan, Mr. Tutun & Mr. Hardi. Doain yak ...

>>> fiorentina kalah & atalanta seri. ya, udah hilang sudah harapan viola buat promosi otomatis. mesti playoff lawan perugia dulu. seriuosly, gw rada ga yakin viola naik ke seri A tanpa rigano en vryzas [siyal neh si vryzas, klub lagi sesak nafas gini dia malah ikut euro].

>>> euro 2004. antena tv dirumah gw error. mungkin gara2 ujan. males banget ngebenerinnya ke atap mitnait2. ya udah, kemaren malem gw nonton euro ditemenin semut2 nakal. tadi pagi udah gw benerin, hasilnya lumayan. mudah2an ga error lagi, soalnya malem ini ada prancis vs inggris. big match. kalo owen 'on fire', prancis bisa bermasalah neh.

>>> hasil euro 2004. portugal kalah. kayaknya underdog menang di setiap pertandingan pembuka udah jadi tradisi. spanyol menang. no surprise. valeron hebat, bikin gol pas baru masuk. sentuhan pertama.

>>> mo belajar maen CS ato RO. buat ngabisin waktu nunggu wisuda en pas jadi jobseeker ^_^.

that's all folk.
wismilak!