Tuesday, June 15, 2004

H-1

fiuh ... finally everything done ...
12 jam lagi menuju sidang [berarti udah ga H-1 ya?]. setelah ngeliat temen2 yang sidang hari ini, gw jadi agak tenang. mudah2an ini bukan overestimate.

[[[[ on my mind today ]]]]

>>> tadi gw latian presentasi didepan temen2 se-lab. lumayan banyak dapet masukan. tapi ya gw terpaksa ngedit2 ppt gw lagi. Tengkyu banget buat Vera. bener top deh masukannya. anak2 bilang gw ngejelasinnya 'ga menjual'. jadi nyesel ga ikutan mlm dulu. ppt gw kebanyakan, tapi anak2 juga bilang, TA gw rada susah dimengerti kalo ppt-nya dikurangin. jadi gw mesti gimana dong? mana waktu presentasinya cuma 20 menit. apa mesti nge-rap?

>>> si babeh tadi ko bikin gw gr yak? katanya TA gw mo dijual, mo diseminarin, dll. qkqkqkqkkqqkkq. kalo aja dia tau isi TA gw yang sebenarnya ^_^.

>>> euro2004. malem ini kayaknya ga nonton belanda-jerman. mo tidur.

>>> hasil euro2004. italia-denmark. salut untuk dua kiper yang bikin hasil pertandingan jadi kacamata. del piero sucks. next game, ga usah dipake.

>>> syarat wisuda kok banyak banget yak? mana tanggal 21 mesti dikumpulin. nilai T gw mesti cepat diurus neh.

>>> i really looking forward to play cs ... ^_^

Ya Allah, mudahkanlah sidangku besok ...

thats all folk
[ wandering_rurouni aka haegyo-yah signing off ]